Saturday, August 6, 2016

Guyonan di datangi malaikat

Pada suatu malam # MalaikatKematian mendatangi Dullah di tengah tidurnya. Ia membangunkannya dan memberitahu bahwa sudah waktunya Dullah kembali ke Penciptanya.
Dullah: "Jiahhhh...knape skarang siiih? Kagak bisa diundur besokkah Tn.Malaikat ?"

Malaikat: "Tidak bisa, Dul. Nama anda sekarang ada diurutan paling atas dlm daftar saya. Artinya anda yang # pergi berikutnya sebentar lagi."
Dullah: "Hadduuh...ye udah. Duduk2 dulu knapeh? Biar gue ambilin makanan seblom kite pergi."
Sang malaikat pun duduk dan Dullah menghidangkan sepiring makanan yg lezat dan sudah dicampur dgn obat tidur, menyajikan buat Malaikat dan Malaikat menolaknya dgn alasan masih kenyang.
Dullah lupa bahwa malaikat tdk makan, tdk minum dan tdk pernah tidur dalam sekejappun . Tapi demi # rasa_kasihan akan kebaikan Dullah dlm menghormati tamu, malaikatpun # pura_pura_tidur. Melihat si malaikat tertidur ketika Dullah sedang makan hidangan yg terakhir kalinya, Dullah segera mengambil daftar kematian dikantong malaikat. Ia menghapus namanya dari baris paling atas lalu menuliskan namanya dibaris paling bawah.
Setengah jam berlalu dan akhirnya malaikat itu pun terbangun dr tidur # pura_puranya.
Malaikat: "Wadduhhh...saya tertidur nyenyak sekali. Enak sekali rasanya.
Dullah: "Hmmm..."
Malaikat: "Anda sudah begitu baik kepada saya, Dul. Untuk itu saya akan memberi anda bonus."
Dullah: "Bonus apeh?"
Malaikat: "Hari ini saya akan mulai dari baris paling bawah." 😄😄😄😄 😄😄😆😆😆🎣🏃🏿🏃🏿🏃🏿🏃🏿
kisah ini menggambarkan kematian tdk bisa diundur atau dipercepat sedetikpun.
Nah kan...😂
Marie persiapkan hari - hari kita sebaik mungkin , jangan sia- siakan waktu yang hanya sebentar ini. :D :D :D
Selamat berlibur akhir pekan..

No comments:

Post a Comment